Text


Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
saya itu orangnya mungkin agak childish, manja. soalnya anak terakhir dari 3bersaudara. hehehehe :) tapi nda manja" sekali kok.. saya menggunakan behel, rambut panjang (kalau buka jilbab. haha), tinggilah, dan tidak kurus tidak gemuk (kalau menurut saya..) wkwkwkwkwkwk :D sekian sekilas tetntang saya ^_^

Pengikut

RSS

Sulawesi Tengah secara umum :)

Sulawesi Tengah
—  Provinsi  —
Lambang Sulawesi Tengah
Lambang
Peta lokasi Sulawesi Tengah
Negara  Indonesia
Hari jadi 13 April 1964 (hari jadi)
Dasar hukum UU No. 13/1964
Ibu kota Palu
Koordinat 3º 30' LS - 1º 50' LU
119º 0' - 124º 20' BT
Pemerintahan
 - Gubernur Mayjen TNI (Purn). H. Bandjela Paliudju
 - Wakil Gubernur H. Achmad Yahya, S.E., M.B.A.
 - Sekretaris Daerah Kolonel (Purn). H. Gumyadi, S.H.
Luas
 - Total 68.089,83 km2
Populasi (2010)[1]
 - Total 2.633.420
 Kepadatan 38,7/km²
Demografi
 - Suku bangsa Kaili (20%), Bugis (14%)
 - Agama Islam, Protestan, Katolik
 - Bahasa Bahasa Indonesia, Pamona, Mori, Kaili dan lain-lain
Zona waktu WITA
Kabupaten 9
Kota 1
Kecamatan 79
Desa/kelurahan 1.423
Lagu daerah Tananggu Kaili, Tondok Kadadingku, Rano Poso, Wita Mori
Situs web www.sulteng.go.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar